2 Comments

JAWABAN UAS PBD Semester GENAP 2010

Dosen pengampu Rudyanto Arief , beliau dosen yang mengajar di kelas S1TI_4A – S1TI_4E klo ga salah . . .

Dosennya bener – bener tegak sama aturan, mksdnya qta juga harus tegak sama peraturan dia. y kalo ngga tanggung akibatnya, landung GET OUT dari kelasπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

klo pak rudi diwajibkan memakai pakaian kerja alias berdasi Celana Bahan dan sepatu pentopel kalo bisa, . . . . saya si termasuk mahasiswa rajin, jadi ga pernah tuh sampe dikeluarin gara – gara pakaian.

Nah satu lagi masalah nilai, menurut rumornya kelas kelas yang sblmnya pernah di ajar oleh Mr. Rudiyanto Arief menuturkan bahwa beliau masalah nilai pelit. Termasuk dosen yang pelit kasih nilainya mksdnya GAN ,..,,.πŸ˜€

nah ini jawaban Ujian Akhir Smester GENAP 2010 Mata Kuliah Pemrograman Basis Data (PBD)

Download Disini : JAWABAN PBD SMSTER GENAP 2010

Nah ini daftar nilai mahasiswa S1TI angkatan 2008 dr beberapa kelas yang di ajar oleh Mr Rudiyanto Arief :

Download Disini : NILAI PBD S1TI Angkatan 2008

Cuma Share Doank gan, moga bermanfaat untuk referensi pembelajaran PBD.πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

2 comments on “JAWABAN UAS PBD Semester GENAP 2010

  1. Ah………..
    ada yang ngikut nie.,.,.,
    heahahahahahaaa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: